Lilypie Baby Ticker



#body {width: 480px}

« Home | ...family trip to the theatre » | ...beauty tips [3] » | ...my first post » 

vendredi, novembre 11, 2005 

...chicken little


"The sky is falling. The sky is falling," teriak Chicken Little sambil membunyikan bel tanda bahaya di pusat kota. Seluruh penghuni kota berhamburan keluar, sampai terjadi kericuhan. Tapi ternyata langit baik-baik saja di atas sana. Chicken Little pun dimarahi ayahnya, dan seluruh warga kota.

Di sekolah, Chicken Little (Zach Braff) dijadikan bahan ejekan teman-temannya. Hingga akhirnya Abby si ugly duckling (Joan Cusack), Runt si babi gendut (Steve Zahn), dan Fish yang sama-sama tak populer menjadi teman setia Chicken Little.

Chicken Little tak ambil pusing komentar orang akan dirinya. Yang ia khawatirkan justru sang ayah yang sangat kecewa terhadapnya. Berniat membuat pembuktian, Chicken Little masuk ke dalam tim softball. Maklum,sang ayah dulunya bintang softball sekolah. Walaupun mendapat perlawanan berat dari Foxy Loxy, toh akhirnya Chicken Little berhasil membuktikan pada sang ayah.

Baru sehari memenangkan hati ayahnya, dan disanjung-sanjung warga kota musibah kembali terjadi. Kali ini, Chicken Little kembali kejatuhan sebongkah potongan langit yang berbentuk segi lima. Hmm...aneh.

Ternyata, yang dimaksud Chicken Little sebagai potongan langit itu adalah benda milik alien. Mengadu pada walikota, Mayor Turkey Lurkey, Chicken Little kembali kena amuk. Tak ditemukan bukti adanya alien. Padahal, mereka benar-benar ada.

Benar saja, tak lama kemudian robot bertentakel yang mirip dengan robot di 'War of the Worlds' menginvasi kota. Warga, termasuk sang ayah panik tak karuan. Akhirnya percaya pada perkataan Chicken Little. Lantas apa yang terjadi. Bagaimana nasib si anak ayam?

Ceritanya dikemas sangat apik oleh Walt Disney. Pesan-pesan moral dalam film ini sangat menyentuh hati. Film ini tak hanya menyampaikan pesan kepada anak-anak untuk pantang menyerah, tapi juga kepada para orang tua. Belajarlah mempercayai anak, karena hal itu punya arti besar bagi mereka.

source: detikhot.com

c'est moi

  • I'm deylablushie
  • From Jakarta, Indonesia
  • More About Me... I think you will know once you read my posts.. Thank u for visiting my blog..
plus au sujet de moi

mon humeur en ce moment The current mood of deyla81 at www.imood.com

Powered by Blogger
and Blogger Templates



Click for the latest Jakarta / Soekarno-Hatta weather forecast.


Free Web Site Counters
comme mon invite

say somethin'!!


    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

Let's pLay wiTh BlusHie