Lilypie Baby Ticker



#body {width: 480px}

« Home | ...other story from other's life » | ...beauty tips [3] » | ...phiuffhh » | ...beauty tips [2] » | ...mawar berulet » | ...rumput tetangga emang selalu lebih hijau » | ...my wishlist » | ...today's quote from an online friend » | ...'si' » | …just a simple but romantic dinner » 

jeudi, novembre 24, 2005 

...being 'imut'


Di blognya temen seruangan di kantor ada postingan baru yang judulnya 'tinggi?'.
Hmm...kira2 berisi pengalaman pribadinya tentang bagaimana rasanya menjadi tinggi menjulang..hehe...kok tinggi ada sedihnya juga yaa.. kirain sedih dan ga pede cuma punya orang mungil... =)

Nah, sebagai orang yang berbadan 'mungil' *cihuyyy...mungil bookk!*, d' pengen crita tentang the good and bad side of being 'mungil'...
Here they are...

Sedihnya kalo mungil

Ga bisa ngejangkau barang2 yang disimpennya jauh di atas sonoo… trus kalo lagi nonton konser festival ato tontonan apapun lah itu yang rame penontonnya, harus jinjit2… ato nyari2 spot yang pemandangan ke depannya agak2 bolong2, jadi ga perlu jinjit, tapi cukup ngintip2… tapi ya jadinya tontonannya ga full deh… sebelah kanan ato kiri ato atasnya kepotong2, sama kaya nonton tv kalo filmnya lagi serem, tapi nontonnya ngintip dari sela2 jari karna pengen pake jarinya buat nutupin mata, tapi tetep penasaran pengen liat filmnya… trus apa lagi yaaaa…. Kalo lagi jalan ama temen2 yang tinggi2 jadi aneh dan memalukan, serasa bagian dari seven dwarf =( padahal kalo orang2 tinggi jalan diantara orang2 pendek, kayaknya asik2 aja, karna tinggi sendiri mending toh daripada cebol sendiri…hehehe….
Tentang sepatu, jadi terpaksa lebih sering make sepatu ber-hak tinggi, biar nyamain orang2 di sekitar… pegel sihh…but little bit menyenangkan, karna tampak lebih bergaya… hehe…
Masih banyak lagi sih sebenernya… tapi biar ga terlalu menyedihkan dan jangan sampe di blog ini d’ ngebongkar aib2 orang2 mungil, jadi cukup sekian dululah…


Enaknya jadi mungil

Tapi enaknya mungil, terutama dan khususnya buat cewek2 adalah lebih gampang nyari cowok, karna jumlah kandidat bisa lebih banyak daripada kandidatnya cewek2 yang lebih tinggi… soalnya kan umumnya…lazimnyaaa…. orang yang berpasangan lebih nyaman diliat kalo cowoknya lebih tinggi, lebih besar dari ceweknya..biar semakin kliatan bisa melindungi aja gituuu… jadi cowok cakep baik perhatian dll dll baik tinggi sedang atopun tinggi menjulang tetap bisa menjadi incaran kami…tapi coba cewek tinggi, terpaksa cowok bibit unggul tapi tinggi sedang didiskualifikasi dari awal. Mempersempit pilihan toohhh… =)
Trus kalo di tempat sempit, bisa lebih nyaman… misalnya di kopaja, bus, pesawat, dll… kakinya bisa milih2 tempat, badannya bisa nyari PW (posisi wenakkk…)
Ato kalo lagi tiduran di dalam mobil kursi baris kedua, jadi bisa tidur melintang dan kaki ga nekuk2 amat… jadi ga sepegel orang berkaki panjang…
Kalo lagi duduk di kursi kantor, bisa naikin kaki ke kursi dan space kursi itu cukup untuk bersila... duduk kayak gini nyaman dilakukan kalo lagi malesss..
Berhubungan dengan memilih pakaian, terutama celana, kalo emang pada kepanjangan, kan bisa dipotong, kalo kependekan, masa mo disambung?!


*** Tapi seperti postingan sebelumnyaaa... rumput tetangga selalu lebih hijau kannn... jadi sih sebenernya emang ga ada orang yang sempurna.. yang penting tinggal gimana mensyukuri apa yang kita punya, is it?! Dan dari makhluk2 yang tidak sempurna itu, bekerjasamalah, si tinggi bantuin si mungil dan si mungil bantuin si tinggi, help others do what they can't do..

Hidup jadi lebih mudah kaaannn...?!



c'est moi

  • I'm deylablushie
  • From Jakarta, Indonesia
  • More About Me... I think you will know once you read my posts.. Thank u for visiting my blog..
plus au sujet de moi

mon humeur en ce moment The current mood of deyla81 at www.imood.com

Powered by Blogger
and Blogger Templates



Click for the latest Jakarta / Soekarno-Hatta weather forecast.


Free Web Site Counters
comme mon invite

say somethin'!!


    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

Let's pLay wiTh BlusHie